You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ciherang

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ( KPPS ) Desa Ciherang Pemilu 2019


Pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ( KPPS ) Desa Ciherang Pemilu 2019

Penyelenggara Pemilu 2019 mengadakan Pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ( KPPS ) secara serentak diseluruh Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bandung pada hari Rabu , tanggal 10 April 2019.

Untuk PPS Desa Ciherang terdiri dari 22 TPS, acara pelantikan ini di laksanakan di Aula Desa Ciherang pada pukul 13:00 WIB.

Acara pelantikan Ketua KPPS Desa Ciherang dihadiri oleh PPS, Kepala Desa sekaligus mewakili PPK Kecamatan Nagreg, PPL, Bhabinsa, dan Ketua KPPS se – Desa Ciherang.

Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemilu 2019.Setelah itu pembacaan SK Ketua Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengucapan sumpah janji yang didampingi oleh Rohaniawan, Kata-kata pelantikan, Pembacaan fakta integritas oleh perwakilan Ketua KPPS dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan Keputusan PPS Desa Ciherang.

Setelah penandatanganan selesai, di isi dengan sambutan -sambutan, yang pertama dari ketua PPS, Bapak Toufik Mukti Ismail dalam sambutannya berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan tim dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan pemilu 2019 ,disambung dengan sambutan dari Kepala Desa Ciherang sekaligus mewakili Ketua PPK Kecamatan Nagreg Bpk Hamid Mubarok S. Sos. M. AP, sambutan dari PPL Bpk Alamsyah, serta sambutan dari Babinsa Bpk.Suhri. Sambutan selesai.

Acara selanjutnya menyanyikan Lagu Bagimu Negeri. Acara selesai dan ditutup dengan doa oleh Bpk Ucu Adang.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar