You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ciherang

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Apel pagi dan masuk kerja pertama pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H


Apel pagi dan masuk kerja pertama pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Senin tanggal 17 Mei 2021 seluruh Aparatur Desa Ciherang hadir dalam rangka apel pagi dan masuk kerja pertama usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan momentum ini juga untuk silaturahmi serta syawalan sekaligus untuk pengecekan personil dan kesehatannya selama liburan Idul Fitri.

Dalam kesempatan itu disampaikan oleh Kades Ciherang agar kita selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker dan cuci tangan setalah melaksanakan aktifitas dan Kepala Desa Ciherang juga menyampaikan ucapan Minal Aidzin wal Faidzin selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan meskipun dalam masa pandemi seperti saat ini,dan ini adalah tahun kedua Merayakan Idul Fitri di masa pandemi.

Berkaitan dengan kinerja, sejatinya kinerja pasca idul fitri diharapkan meningkat, karena sebulan penuh dilatih untuk disiplin melalui ibadah puasa. Hal itu dapat terjadi jika orang yang berpuasa dapat menghayati dan menjiwai puasa yang dilakukannya. Tidak hanya sebatas mengugurkan kewajiban. Dengan kata lain, ibadah puasa yang dilakukannya menjadi sarana untuk meningkatkan atau memperbaiki kualitas dirinya.

Bagikan artikel ini:
Komentar