You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ciherang

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Penyaluran BLT DD Tahap 6,7 dan 8 Tahun 2021 Desa Ciherang


Penyaluran BLT DD Tahap 6,7 dan 8 Tahun 2021 Desa Ciherang

BLT DD TAHAP 6,7,8 yang bersumber dari APBDes Tahun 2021 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Ciherang  kepada 64 Kepala Keluarga (KK) Kurang mampu/miskin, seperti pada tahap pertama dan selanjutnya masing-masing Kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu/Bulan.Kepala Desa Ciherang Toufik Mukti Ismail,ST setelah kami konfirmasi, beliau menjelaskan Penyaluran BLT DD tahap 6,7 dan Tahap 8 dilaksanakan pada Hari Senin  Tanggal 20 September 2021. Untuk pembagian ini KPM menerima bantuan BLT sebanyak 3 tahap dengan Total Rp.900.000.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap 6,7 dan Tahap 8 yang di gelar di Gor Sauyunan Kantor Desa Ciherang,Tidak Lupa pulak dari Pemerintah Desa Ciherang tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari kejadian penyebaran Covid-19 yang sedang melanda dan Memantau pelaksanaanagar 3M yang di lakukan mulai dari Pengaturan jarak tempat duduk, Peneguran bagi masyarakat yang tidak memakai masker, Cek Suhu Tubuh. 

Bhabinkamtibmas, Banbinsa Desa Ciherang dan Pendamping Lokal Desa dan BPD ikut Serta dalam penyaluran bantuan BLT ini dan juga melakukan pemantauan.kehadiran TNI-POLRI yang di wakili Bhabinsa dan Babinmas merupakan pengayom ditengah tengah Masyarakat maupun dalam pemerintahan sangatlah penting untuk memberikan rasa keamanan, ketentraman dan kenyamanan serta menjaga stabilitas yang kondusif.

Seperti yang kami lihat saat penyaluran BLT DD Tahap 6,7 dan Tahap 8 yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Ciherang di Gor Sauyunan Desa Ciherang Semua dalam situasi yang terkendali dan dan kondusif sehingga masyarakat maupun Pemerintah Desa merasa lega dan Nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan. 
Bagi Pemerintah Desa itu sendiri kehadiran  Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat membantu dalam segala hal kegiatan, baik kegiatan di dalam pemerintahan maupun kegiatan diluar pemerintahan dan itu harus kita Apresiasikan "ungkap salah seorang dari perangkat Desa" dan juga kami berterima kasih karna membantu suksesnya penyaluran ini.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar